Jumat, 31 Juli 2020

Review ENERVON-C

 Pada pandemi saat ini kita dianjurkan untuk menjaga daya tahan tubuh. Untuk mempertahankan daya tahan tubuh kita diharuskan untuk banyak mengkonsumsi vitamin C.

  Vitamin C bermanfaat, yaitu untuk
- meningkatkan daya tahan tubuh
- antioksidan
- merawat kesehatan

  EnervonC adalah obat yang bermanfaat untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Suplemen multivitamin ini mengandung vitamin C, niasinamida, kalsium pantotenat, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, dan vitamin B12. Enervon C memiliki beberapa jenis, yaitu Enervon C Multivitamin, Enervon C Multivitamin Effervescent, Enervon C Active, dan Enervon C Plus.

 Selain menjaga daya tahan tubuh, Enervon C juga dapat digunakan sebagai suplemen untuk membantu mengatasi kekurangan vitamin B dan C. Walaupun enervon C dijual secara bebas, tetapi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu sebelum mengonsumsi Enervon C, khususnya bila menderita penyakit liver atau penyakit ginjal.

Vitamin C alami bisa didapatkan dari buah dan sayur, seperti jeruk, stroberi, kiwi, paprika, brokoli, bayam, tomat, kentang, dan kubis. Sedangkan makanan dan minuman yang mengandung vitamin B antara lain bayam, selada, kacang edamame, jeroan, telur, daging sapi, salmon, kerang, ayam, susu, dan yoghurt.


 Simpan Enervon C dalam suhu ruangan di tempat kering yang tidak terkena sinar matahari langsung. Hindari Enervon C dari jangkauan anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar